Senin, 31 Januari 2011

senin yang gilaaa ^^!!

KEEEEEYYYYYY !!!! kamu tau gak hari ini hari apa ??
senin. emang ngapa ??
bener banget !! senin yang paling aku sebelin !! kenapa ?? soalnya pagi kacau, pasti. soalnya kan abis libur, pasti males buat bangun pagi. hehehe..
holhaaa.. !! gaje ah kamu -,-
yaaa !! ngomong apa kamu ?? gaje ?? iiiih.. udah ah, bodo amat kamu mau ngomong apa juga. eh, tau gak sih tadi kan upacara, panaaaaas banget.. gila banget tuh mataharinya, kepanggang berapa kali sih bisa sepanas itu ??
terus, pelajaran pertama tuh tadi *tuuuuut* , tambah ngeselin kan ?? ish, senin thu emang hari nyebelin !! mana kamu tadi cuman bikinin aku telur ! aiiih..
mending kali, daripada gak aku bikinin apa-apa , mau ??
kagak kagak, maksudnya kan aku lapeeer gituu :p
oh ya, tau gak sih key ! aku nemu orang daebak niiiih !!
dia bisa ngedit foto kamu sama dia , miriiiiiip banget..
ih, bikin jealous, tapi daebak lah tuh orang !! wkwk..
kamu jealous ??
eeeeh.. ya gak gituuu.. aish, udahlah, terserah !!
yang jelas dia daebak !! tau gak, kayaknya aku mulai nge fans juga ama dia.
kamu tau namanya ?? amel !! yuhuuuu~  Amel 만능열쇠 키 (郭燕丽) tuh nama fb-nya ^^


amel, maksudnya ameeeng !! umma beneran nge-fans tuh ama lockets macem dia. 
haha.. daebak pokoknyaaa !!
buat key, walopun dia daebak, jangan pindah hati yaaa T,T
???????
 aih.. udah lah..
kalian mau tau foto-fotonya ?? oke, nih :p




nb : Amel 만능열쇠 키 (郭燕丽) mian kalo ga ijin dulu. 
jeongmal mianhae ^^
gak bermaksud copas kok. 
cuman emang daebak banget editan kamuu :))





  
 huaaaa.. dia cantik. huhuhu T,T
pokoknya super NB : mian buat amel *yang diatas* , sory kalo foto kamu aku copas yaaa ^^

2 komentar: