Jumat, 28 Januari 2011

my crazy mind~

aish, kau ini.. susah sekali mendeskripsikan kata cinta untukmu.. >.<


karena memang banyak atau aku-nya aja yang ga bisa ngomong ya ?


ga usah ditanya, hampir semua orang kenal sama kamu. ga semua sih, yang jelas yang berpredikat shawol, k-popers, atau malah lockets ! semua kenal kamu. gimana gak ? namja multitalent yang suka pink. suka belanja, ngomong ngalor-ngidul, pinter masak, takut ketinggian, ga pantang nyerah, dan satu lagi, keras kepala ! 


walopun belum kenalan secara langsung ama kamu, rasa cintaku berlebih ! mungkin gara-gara ga pernah ketemu jadi mendem semua perasaan ke kamu ya ?! ah,bodo amat. yang jelas aku suka kamu, cinta kamu, sayang kamu, semua-nya lah ! yang menjorok ke aku suka kamu, pengen deket kamu, pengen kenal kamu, pengen semua-nya bareng kamu.


lebay ? biarin ! abisnya itu akumulasi dari keinginan terbesarku, ketemu kamu !! hah, habis itu nyatain cinta ama kamu ! ga peduli jawaban dari kamu, yang penting aku dah bisa nyatain cinta, udah cukup. 


jawabanmu ? ga usah ditanya, pasti kagak !! haha, saya kan cukup tahu diri. walopun lancang udah nyatain cinta, toh itu hak asasi, terserah aku dong mau ngomong apa juga. yang jelas kan aku ga terlalu obsesi pengen milikin kamu ? walau sebenernya pengen, pengeeen banget, tapi aku juga sadar, jodoh udah kecatet, ga usah bingung nyari-nya. aku suka kamu, wajar karena aku normal. hehe..


patah hati ? ga ada tuh di kamus percintaanku. salah orang kali ya kalo nanyain patah hati sama aku .. wkwk :p abis aku udah pengalaman sih. eh, pengalaman apa coba ? maksudku aku pernah patah hati sekali. dan itu gak mungkin aku lupa. moment paling menyakitkan sekaligus menyenangkan dalam hidupku.


kenapa ? karena sakit ga bisa nerima keputusan sang pujaan hati *pas itu* , sakit hati pas semua yang aku kasih dan korbanin ternyata cuman sia-sia. sakit hati pas tau aku cuman buat pelarian T,T . sedih amat sih aku ! tapi walau gitu, aku bersyukur saat itu aku bisa patah hati. 


kenapa ? soalnya akhirnya aku bisa suka ama kamu. walaupun itu kayak mimpi yang sangat sangat ga realistis, yang ga mungkin kecapai, tapi masa bodoh soal itu ! ini dunia percintaanku, ini duniaku ! terserah kalian mau bilang apa, toh aku yang ngerasain. emang bisa aku cerita terus kalian tahu perasaan aku ? ga kan, jadi ya simpen aja comment kalian di sini. ditunggu comment-nya !!


akhirnya aku nemuin kamu, namja pink !! fashionable !! berbeda banget sama aku !! wahahaha,.... jangan tanya kenapa aku suka dia ?! mungkin aku lebih suka ke orang yang gak setipe ama aku ?? wahaha.. aneh juga tipe-ku >.<


banyak temen aku yang suka kamu, dari dunia maya, sampek dunia nyata. eh, ngomong-ngomong gitu, kayaknya aku belum pernah mimpiin kamu ya ?? udah apa belum sih ? aku lupa deh, wah satu tabiat aku tuh :p


ckck, aku gaje banget deh. tapi bodo amat. yang baca ini maap ya, kalian jadi sasaran kebosananku gara-gara ga ada key disini. mianhae, jeongmal mianhae ^^


satu lagi yang aku harus cetak tebal-tebal..
disini itu kayak diary aku, jadi apapun yang ada di otakku aku keluarin deh, jadi jangan kaget yah kalo isinya ga sangat memuaskan ^^


100% my mind !! hehehe.. actually my crazy mind >.<



2 komentar:

  1. bersyukurlah umma , masih bisa ngerasain patah hati :p
    umma gaje gaje juga bagus , hohoho

    BalasHapus
  2. hihihi...
    iya, bersyukuuur banget :D

    hoho.. makasih ^^

    BalasHapus