Minggu, 30 Januari 2011

[FF COMPETITION] BLUE VALENTINE !!

oke, mulai dengan pekerjaan sambilanku. ngarang FF lagii.. walau ada FF pertukaran ama si husna, aku pengen buat ini. walau seharusnya dipindah dulu ke word, tapi ntar an deh. saya masih malas. ntar aja kalo udah mepet ama hari pengumpulanya ^^ wkwkwk..

Nama author : Miyu Key Shinee
Judul : Blue Valentine !!
Genre : Romance, Comedy (?)
Cast : 


Kim Kibum
Lee Jinki
Kim Jonghyun
Choi Minho
Lee Taemin


Choi SeungHee
Lee Je Kyung
Han Eun Jae
Kim I Seul
Park Eun Min


oke deh, kalo dari kalian ada yang udah baca "the real love" pasti tau dong mereka-mereka siapa. so, let's check it out !^^


NB : FF ini ga ada sangkut pautnya ama FF "the real love" . jadi saya mau bangun karakter masing-masing lagi. mungkin nanti ada yang sama, ada yang gak. jangan diambil pusing, nikmati saja ^^


=======happy reading========





"Cihuuuy !! besok lusa valentineee !!"
Onew berteriak kegirangan di kursinya. 


"Memang kenapa kalau valentine ? kau ada rencana pergi dengan je kyung , ya ??"
Jonghyun menimpali.


"Tidak, memang aku terlihat akan ada kencan denganya ??"
Onew mengelak, lalu menatap ayam goreng racikan Key dengan penuh nafsu.


"Wah, aku tahu yang akan hyung lakukan !"
tiba-tiba Taemin menyeruak dan berteriak dengan lantang.


"apa ??"
"kalau hyung tidak ada kencan dengan je kyung , pasti ada kencan dengan ayam ! ya, kan ??"


-_- krik krik krik... semua hanya saling tatap melihat kegaringan yang dibuat maknae.


"yaa, bicara apa kau taem ?? sudahlah, makan saja ayam-nya ! jangan-jangan kau mau menandingi Onew Sangtae ??"
Key yang merasa kasihan langsung menyairkan suasana.


"aish, menyebalkan. sudahlah, makan saja jatahku. aku ada janji dengan Eun Min !"
"yaa taemin !! kau jangan tersinggung , kembalilah, makan ayam-mu !"
teriakan Onew malah berbuah lemparan sepatu dari taemin yang langsung pergi dari dorm.


"aish, anak itu.. sudahlah, ayo makan !!^^"


____________


"bodoh sekali, aku kan tidak ada janji denganya ! bagaimana mungkin aku mengajaknya keluar malam ini ??"
taemin mendesah berkali-kali. ia sudah setengah jam duduk di taman dan tidak ada aktivitas yang jelas. menunggu eun min ?? sama saja membuang waktu ! dia kan belum buat janji dengan gadis sibuk itu ! huuuuh..


"hueeee, panaaas !!! cuh cuh cuh~"
seorang yeoja memuntahkan isi mulutnya disamping taemin. taemin yang kaget langsung berdiri, memandang yeoja itu dengan tatapan tidak suka.


"aishhh !! panas sekali !! -,-"
katanya lagi sembari mengipas-ngipas mulutnya.


"yaa Je Kyung-ah ! sudah aku bilang itu masih panas, kau saja yang tak mau mendengarkan. tahu sendiri kan, akibatnya ??"
"kau kan biasanya bohong padaku >,<"
"hey, siapa bilang ?? aku ini teman yang paling royal tahu !"
"hah, ya ya.. seung-ah, tolong belikan aku minuman.."
"tidak mau ! aku sedang menikmati bakso ku "
"yaa, katanya teman paling royal ?? ayo dong, aku kepanasan.."
"aish !! oke lah, tunggu disini !! kau ini memang merepotkan !!"
"hehe, terimakasih teman royal-ku ^^"


setelah berbincang dengan seung, je kyung berbalik dan melihat taemin yang masih diam menatapnya bingung.


"taemin oppa ??"
je kyung menyapa taemin lebih dulu.


"eeh, ne je kyung-ah ^^!!"
akhirnya taemin sadar dari lamunan-nya. 


"mau cari makan juga disini ?? mana yang lain ?? onew oppa ??"
"lagi kencan sama ayam-nya !"
taemin menjawab pertanyaan je kyung dengan sebal.


"eh ?? kencan dengan ayam ?? yah.. akan susah kalau begini .."
je kyung tiba-tiba duduk dan mendesah. 


"eeeh.. memang kenapa ?? aku tadi hanya--"
"kalau onew oppa sudah kencan dengan ayam, akan susah di pisahkan. kalau sudah begitu, aku akan jadi nomer dua, aku kan gak mau berbagi oppa dengan ayam !! masak je kyung yang cantik begini di bandingin ama ayam yang muka aja gak berbentuk gituu ?!! tapi mau gimana juga, onew oppa pasti lebih milih ayam-nya !! huh.."


taemin tercengang oleh pernyataan je kyung. ia tak berpikiran sampai situ. benar juga ya apa kata je kyung ?? kalau onew hyung sampai kencan dengan ayam, pasti yeoja ini akan terlantar !! waaah.,. 


"eh, yang kencan ituu.. aku hanya mengarang-nya. sungguh, itu hanya kebodohanku saja."
"benarkah ?? kau tak bohong kan ??"


taemin menggeleng mantap. je kyung-ah, hanya dia satu-satunya orang yang mendengar ocehan tak bermutuku dengan serius. bahkan hyung-hyung ku tak begini. 


"ini, je kyung-ah !! eh, taemin oppa ^^!!"
seunghee menyapa , dan langsung mengambil tempat di tengah.


"yaaa, seung !! kenapa kau menyempil sih ??"
"yee, kenapa kau marah ?? apa jangan-jangan kau mau selingkuh dengan taem oppa, ya ??"
"hey, jangan mulai ngarang deh ! dihatiku ini cuman ada onew oppa !!"
"yang benaaar ??"
"aish, sudahlah. berdebat denganmu hanya menguras tenagaku saja. oya, oppa, kau tak janjian dengan eun min ?? kurasa dia masih sibuk dengan eksperimen barunya."
"iya, aku memang tak ada janji dengan eun min, makanya aku sempat menjadi orang hilang disini. hehe"
"dasar, kenapa kau tak menemui-nya saja ??"
"menemuinya ?? aku tak ingin menjadi korbanya lagi!! jangan-jangan nanti ia mengguyurku dengan larutan zat-zat kimia lagi !!"
"hahahaha... berarti kau harus membawa jas hujan, oppa !"


taemin terdiam mendengar usulan seunghee. jas hujan ??


"hemm.. bisa kupertimbangkan. eum.. aku pergi dulu, annyeong ^^!!
"ne~ annyeong !!"


lalu taemin meninggalkan dua yeoja yang masih senyum-senyum di tempat masing-masing.


"taemin oppa.. cakep yah !"
"iyaa.. cakep sekali !! eun min beruntung mendapatkanya !"
2 yeoja itu seperti terbius oleh pesona maknae. dan tiba-tiba..


"astaghfirullah !! apa-apaan kau ini ?? jangan berpaling dari key !! huuuuh.."
seunghee langsung mengaduk tas-nya, dan mengeluarkan ponselnya, cepat-cepat ia membuka galeri foto dan menamatkan wajah key baik-baik. takut terkena virus taemin.


"tidak, tidak.. masih lebih baik key !! yaa, je kyung !! jangan memendam perasaan pada taem oppa !! dia sudah ada yang punya !!"
serunya sambil menyodorkan foto onew ke muka je kyung.


__________________


"aku mempertimbangkan, bagaimana kalau kita ambil libur saat valentine ?? tiga harii saja."
key membuka suaranya.


"untuk apa ??"
sang leader bertanya.


"aku merencanakan liburan untuk kita !"
"kemana ??"
"villa ku di thailand !"
"mwoo ??!! thailand ??"
"yes !! thailand !! waeyo ??"
"tak apa. akan aku bicarakan dengan manager hyung."


jawab onew sambil mengangguk. key menggigit bibirnya, sebenarnya bukan itu keinginanya mengajak member-nya berlibur, ia ingin sesuatu yang lebih ikut dalam liburan valentine-nya.


"hyung..." panggilnya lagi.
"ne ??" onew menyahut tanpa melihat keraha lawan bicaranya.
"hyung tatap aku !"
"ah, ini bukan saatnya untuk kita beraksi, key. lagipula aku sudah punya je kyung, jadi cerita onkey kita cukup sampai disini ya ??"
"yaa !! bukan itu, aku ingin......." lalu key membisikkan keinginanya dengan sangat pelan.


"MWOOOOO ???!!! kau sudah gila ??"
"sssh.. hyung !! sudah kubilang jangan keras-keras !! ayolah, kita main hidden lagii !!" 


onew menatap key yang kini merengek kepadanya.


"ya, ya. akan kuusahakan.."
"yaaaa, i love u , love u , love u !! muaaach !!"
"yaa, key !! jangan berlebihan !! singkirkan bibirmuu !!"


_________________


credits//

2 komentar: