Senin, 31 Januari 2011

[FF COMPETITION] BLUE VALENTINE !!

"MWOOO ??!!"
seperti yang ia bayangkan, keempat temanya langsung membuat scene menggelikan dengan membuka mulut mereka, kaget setengah mati.

"sst !! ada apa sih ?? bukankah ini yang kalian inginkan juga ??"
seunghee menatap keempat temanya yang masih terkejut.

"tapi, aku tak tahu akan berangkat malam ini juga, seunghee !! apa mereka sudah gila ?? apa tak takut akan ketahuan ?? aish !!"
seperti biasa, eun min yang paling cerewet bila sudah masuk masalah liburan bareng.

"sudahlah, jangan cemaskan . sebenarnya ini memang sangat mendadak, key oppa baru saja memberitahuku kemaren, jadi aku harus mengumpulkan kalian sekarang, bukan ? sudahlah, ayo bersiap."
jawab seunghee dengan enteng. tak menatap kegelisahan di mata eun min. ia memang sedang menjalankan eksperimen baru, dan eksperimen-nya itu akan terganggu jika ia harus ikut dengan rombongan gila ini.




"aku tak bisa pergi." akhirnya eun min memutuskan.
"mwo ?? ada apa ??"
"ada banyak hal yang harus kukerjakan disini."
"oh, ayolah eun min ! kapan lagi kau bisa berduaan dengan taem oppa ?? bukankah selama ini kau menginginkan waktu dimana hanya ada kau dan taem oppa ?? ya sekarang waktunya !! ayolah, jangan berpikir terlalu jauh ." sekarang gantian eun jae yang berkomentar.
"aish, ya sudahlah. aku akan ikut." jawab eun min dengan cepat.

"oke, semua. nanti berkumpul dirumahku jam 9 tepat ! kita harus berangkat malam, nanti para namja akan menjemput kita di rumahku. arachi ??" seunghee memberi komando pada teman-temannya yang hanya mengangguk setuju.

______________

"hoahm.. kapan mereka datang ??" tanya i seul dengan mata berair karena mengantuk.
"tak tahu. sebentar lagi mungkin." jawab seunghee dengan malas.
"yaa, seung-ah ! apa kau punya makanan ? aku lapaar T,T " je kyung bertanya.
"aku juga." eun min ikut mentahut.
"ambil saja di kulkas !" jawab seung lagi, sambil memejamkan matanya.

tiba-tiba..

"hey, ayo !" sebuah tangan menarik seunghee yang hampir terlelap. ia langsung gelagapan, dan bersiap untuk teriak, memanggil teman-temanya yang masih beraktivitas masing-masing. tapi tangan itu terlalu cepat untuk membuat mulut seunghee tertutup dan hanya menghasilkan bunyi tak jelas.

"yaa, lepaskan !! mmmpphh.." seunghee berusaha keras untuk lepas dari orang yang berada dibelakangnya itu, sampai ia berhenti di depan mobil berwarna silver yang tak lain dan tak salah adalah mobil member orang yang dikenalnya.

"annyeong, yeobo~ ^^" sapa orang itu sambil melepaskan bekapan-nya. seunghee hanya membalas dengan memalingkan muka, ia sebal kalau sudah dikerjai seperti ini.

"hey, jangan marah. kita kan mau berlibur, simpan saja marahmu sampai nanti. aku ingin kita rukun-rukun saja saat liburan :) , oke ??" key mulai membujuk. sebagai jawabanya seunghee mengisyaratkan agar key masuk kerumah dan memberitahu semua agar cepat berangkat. key hanya tersenyum, dan berbalik. lalu seunghee masuk kedalam mobil.

"hey, seung-ah.. annyeong.." sapa onew dengan lemas. seunghee hanya tersenyum geli melihat namja-namja ini tertidur karena capek. ia juga capek, maka dari itu sesampainya di mobil, ia langsung menempatkan diri disamping minho. entah kenapa ia pasti akan merasa nyaman kalau tidur disamping namja cool itu.

lalu satu per satu semua masuk. entah ini couple macam apa, tidak ada yang benar dengan posisi tidurnya. seunghee menyandar di bahu minho, minho juga menyandarkan kepalanya di kepala seung. i seul yang masuk setelah seunghee melambruk disamping onew, meminta agar ia dibagi selimut denganya. lalu eun min yang mengira jonghyun itu taemin, dan langsung menaruh bantal di bahu jonghyun, dan tertidur lelap. lalu je kyung yang datang dengan banyak makanan ringan, dan menempati tempat kosong, lalu ia langsung membukanya perlahan-lahan. lalu eun jae yang datang kedua dari terakhir, masih memasang earphone ditelinganya dan berbagi bantal dengan taem. lalu penghuni terakhir yang paling sengsara karena ia yang membawa barang-barang para yeoja, dan ia harus berbagi tempat dengan je kyung yang tak berhenti makan.

"je kyung-ah. apa kau tak bisa berhenti makan ? kau sudah makan bungkus ke 10 !" key mengomeli yeoja yang duduk disampingnya
"aku lapar, tidurlah ! jangan ganggu aku !" sahut je kyung dengan cepat. key mendesah.
"bagaimana aku bisa tidur jika tempat ini kotor dengan remah-remah kue yang kau makan ??"
"aish ! kau ini oppa ! tidur hanya tinggal memejamkan mata, apa susahnya ?!"
key hanya menggelengkan kepalanya, tak bermaksud untuk membalas perkataan je kyung lagi.

___________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar