Sabtu, 29 Januari 2011

pagiiii !!^^

annyeong dunia !! annyeong Key !! :D
akhirnya kamu pulang juga yaa.. setelah dibujukin ama amel.. kamu ih sebenernya kenapa sih ? tapi gak usah dibahas sekarang deh, yang penting kamu udah pulang aja aku seneng kok !^^

nih, terinspirasi oleh blog-nya amel : amellzone.blogspot.com , ama blog-nya fatiya : onegreeneight.blogspot.com
let's chek it out ^^

yah.. semua tentang temen.. temen buat aku segalanya, walau sebenernya gak bae buat seseorang yang meng-klaim temen adalah segalanya buat dia, tapi ga tau kenapa aku gitu. aku tau ga bae jadiin temen segalanya, jadi apapun dilanggar cuman gara-gara temen. aku tau itu.

semua bermula dari pondok. yang disitu cuman ada kamu dan temen, kamu dan temen, kamu dan temen, dan sepersen untuk kamu dan guru atau pembina. dunia bakal keisi tentang kamu dan temen, tema hidupmu adalah kamu dan temen. pusing bacanya ? aku juga pusing buatnya xD wkwkwk..

jadi disana semua aku gantungin ke temen. entah baik, buruk, bodo amat. gak tau dah latar belakang apa, yang jelas dia temenku ! whatever orang bilang. walopun udah gitu, banyak juga orang temenan tergantung apa kata orang. jadi apa kata cap-cap an hidupnya. jika kamu udah di cap jelek, maka akan selamanya jelek sebelum kamu bisa buktiin kamu kuat ama cap-cap an-mu.

hampir setengah keputusan aku pindah itu gara-gara temen. aku salah pergaulan. maksudku aku salah pilih temen. tapi aku kan udah bilang sebelumnya, aku bakal terima apapun dia, yang penting dia udah anggap aku sebagai temenya. susah ya temenan macam gitu ? iya, susah banget !!

aku punya sahabat dari sd, namanya dela . kalo mau buka blog-nya disini nih : adeldeldela.blogspot.com , dulu aku suka kirim inbox ke dia. asik deh, apalagi yang pas aku mau pindah. jelas aku seneng bakal bisa ketemu dia. aku ga tau sih dia seneng apa kagak pas itu ketemu ama aku, yang jelas rada terbang pas ibunya  bilang kalo dela mau sma bareng aku. waaaaa~ akhirnya aku yang pindah ^^

udah dulu deh intro tentang temen, ntar aku sambung lagi kalo mood ^^
harap maklum, saya orangnya moody-an :p hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar