Jumat, 28 Januari 2011

aku takut kamu bagian dari mereka -,-

hari ini aku kembali nonton video tentang yahudi . . . T,T
kamu udah tau kan aku ga suka mereka ? bukan ga suka lagi, aku benci. benci banget !!


semenjak liat itu, aku kebayang kamu. ga tau kenapa, di bayangan aku cuman kelintas kamu. aku takut kamu bagian dari mereka. aku takut kamu golongan yahudi. walau yahudi itu keturunan, aku takut kamu juga ikut berpartisipasi membantu misi mereka. 


aku takut lagu itu bener, salah atau benar, dia idolaku.


kamu idolaku, aku tahu. berat buat aku ninggalin kamu, jelas. tapi aku gak mau lagu itu jadi kenyataan. bahwa aku mengidolakan musuh besarku, musuh besar kepercayaanku. 


aku takut kamu ikut menghancurkan dunia ini.


aku takut suatu hari nanti aku menyesal pernah mengidolakan seorang sepertimu. 


aku takut suatu hari nanti aku mengatakan perang padamu.


walau aku mulai ragu dengan lagu LUCIFER, sampai sekarang aku belum tahu makna sebenernya. 


aku gak bisa bayangin kalo itu juga mengarah kesana. AKU GAK MAU !!


Key, please.. kamu bukan bagian dari mereka kan ??
bukan. bukan. bukan. pasti itu cuma kecurigaanku doang ..


huuuuft... -,-

4 komentar:

  1. yaya !! berdo'a saja semoga dia bukan termasuk golongan yahudi . kekekeKEY SHINee !!!

    BalasHapus
  2. hahahaha.. iya ^^
    amiiin..

    btw, makasih udah komen :D

    BalasHapus
  3. huhuhu , aku juga takuuutt -,- , tapi semoga itu nggak benerr

    BalasHapus
  4. iya. amiiiiin...
    mungkin cuma pemikiran umma yang ga masuka akal hahaha..

    BalasHapus